25 Oktober 2017

Moto G5S Plus, Rasakan Kecanggihan Dalam Desain Yang Menawan

Halo!

Beberapa hari yang lalu, seorang teman mengeluh karena ponselnya rusak, terjatuh hingga tak bisa berfungsi lagi. Dia meminta saranku, kira-kira ponsel apa yang bagus dan cocok dengan seorang pecandu teknologi seperti dia. Tentu, bagusnya tidak hanya dari tampilan fisiknya, tapi juga innerbeauty-nya, hehe.

Kemudian, aku ingat ada ponsel yang belum lama ini diluncurkan dan mendapat apresiasi tinggi di masyarakat. Moto G5S Plus. Apa saja kelebihannya? Yuk langsung deh kita bahas. Mudah-mudahan setelah membaca review ini, temanku bisa lebih mantap dalam memilih ponsel yang baru.


Desain
Dari segi fisik, ponsel ini menawarkan kesempurnaan penampilan. Dengan desain unibodi serbalogam, ponsel ini akan lebih kokoh dan tentunya masalah temanku tadi tidak akan terulang ya. Tersedia desain Lunar Gray atau Blush Gold. Untuk anda yang doyan sekali menonton film kapanpun dan dimanapun berada, ponsel ini menawarkan pengalaman yang tak kalah canggih. Dengan layar 5,5" Full HD, anda akan terkesima dengan detail gambar dan kedalaman warnanya, yang sebenarnya hanya bisa didapat dari ponsel premium.


www.gsmarena.com
Untuk navigasi, ponsel ini rupanya sudah mendesain dengan matang agar para pemiliknya tidak repot memencet tombol pada badan ponsel. G5S Plus menghilangkan tombol-tombol ini dan menggantinya dengan cara yang cerdas. Hanya dengan satu ketukan, anda dapat menjelajahi fitur-fitur yang ada pada ponsel ini. Untuk tombol arah, anda dapat menggunakan pendeteksi sidik jari. Kemudian geser ke kanan untuk mengakses aplikasi terakhir, dan ke kiri untuk kembali. 

Kinerja
Apa yang tidak bisa dilakukan dengan mudah kalau G5S Plus telah ditanamkan prosesor secanggih Qualcomm® Snapdragon™ 625 dengan CPU Octa-Core 2.0 GHz dan Adreno 650 MHz GPU 506 yang sangat cepat? Hm, apalagi RAM nya sudah 4GB. Dijamin anda tidak akan kesal karena membuka aplikasi secara bersamaan tetapi ponsel jadi lama bekerja. Satu lagi, jaringan yang dipasangkan sudah 4G. Jadi makin lancar untuk mengakses aplikasi apapun dari ponsel ini.

Jangan khawatir masalah daya. Dengan 3000 mAH dan daya TurboPower™, anda pasti akan lebih efisien berkegiatan. Tak butuh waktu lama untuk mengisi daya, karena G5S Plus dapat bertahan hingga 6 jam hanya dengan pengisian 15 menit.



Fitur
Bagi yang suka dunia fotografi tetapi malas menjinjing kamera hebat yang berat, ponsel G5S Plus menawarkan kehebatannya lagi. Kamera belakang ganda sudah didesain dengan besaran 13 MP dan disisipi dengan perangkat lunak cerdas serasa kamera SLR profesional. Kamera ini dapat menghasilkan bidikan yang jernih. Aplikasi efek kamera seperti efek blur dan mengganti latar belakang foto, juga telah mumpuni untuk mengedit foto dan menjadikannya lebih terlihat sempurna. 



Untuk yang hobi selfie, G5S Plus menawarkan fitur terbaik untuk bidikan baik siang atau malam hari. Lengkap dengan LED Flash dan lensa wide-angle 8 MP, serta mode panorama yang akan membuat bidikan anda terlihat menawan.

Bagi anda yang suka lupa dengan kata sandi atau pola kunci layar, G5S Plus telah menyiasatinya dengan langkah mudah. Cukup dengan sidik jari anda yang telah terekam, maka kunci layar akan terbuka. Selain itu, ponsel ini bisa juga merekam hingga lima sidik jari untuk berbagai akses.

Satu lagi fitur yang istimewa yang dimiliki oleh G5S Plus adalah adanya aplikasi yang dapat mempermudah anda untuk membayar berbagai keperluan mobile anda. Caranya dengan mendekatkan ponsel ke terminal NFC yang kompatibel lalu gunakan sidik jari anda. Jadi, tidak perlu repot membawa uang tunai atau kartu kredit. Bahkan berbelanja di Google Play store dan puluhan aplikasi tanpa perlu kata sandi.




Berikut spesifikasi lengkapnya :

www.gsmarena.com

Mungkin sedikit review di atas bisa menjadi inspirasi untuk anda yang sedang mencari ponsel dengan kwalitas premium tapi tetap pas di kantong karena ponsel Moto G5S Plus ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 3.000.000,-an.

Referensi :
https://www.moto.com/id/id/products/moto-g-plus-gen-5-special-edition
https://www.gsmarena.com/motorola_moto_g5s_plus-8699.php 

Tidak ada komentar: