28 Oktober 2017

Jadi Pergi Gak Nih Kita?

Halo semuanya..

Semoga akhir pekan ini menyenangkan ya. Pasti dong, siapa sih yang gak suka sama akhir pekan? Setelah pikiran penuh dengan pekerjaan rutin dari Senin sampai Jumat, tentu Sabtu dan Minggu jadi hari andalan untuk beristirahat. Bisa hanya bercengkerama dengan keluarga di rumah, atau merencanakan jalan-jalan. Apapun kegiatannya, jangan sampai akhir pekan yang hanya dua hari itu sia-sia ya.

Bicara soal kegiatan di hari libur, tidak kurang dari dua bulan lagi sudah libur akhir tahun lho. Hm, sudah ada rencana akan kemana, sama siapa, ngapain aja? Hehe. Soalnya, sayang banget kan kalau liburan yang sudah dinanti-nanti itu akan terbuang sia-sia gegara tidak direncanakan dengan matang, atau sudah direncanakan tetapi tidak berjalan sesuai dengan rencana. Misalnya ternyata terjebak dengan paket wisata abal-abal, atau ternyata kehabisan hotel karena bingung mau cari hotel mana yang cocok, dan berakhir dengan gak jadi pergi. Jangan sampai deh ya.

Maka dari itu, sebelum tiba liburannya, beberapa hal yang harus ada dalam perencanaan adalah :
Tujuan yang pas
Kalau bawa rombongan yang kebetulan banyak anak-anaknya, usahakan cari tempat liburan yang bisa dijadikan bahan edukasi sekaligus. Bisa kebun binatang, wisata sejarah, atau taman bermain yang ramah anak. Kalau rombongan memang ingin berpetualang, tentu tempat wisatanya bisa disesuaikan dengan keinginan sendiri, misalnya panjat tebing, atau mendaki.

Waktu yang tepat
Jangan sampai ketika kita sedang asik-asiknya berlibur, bos menelepon karena pekerjaan kita di kantor belum terselesaikan ya. Makanya cari waktu yang benar-benar tepat untuk liburan, biar pikiran dan badan juga ikut segar setelah liburan.

Jenis liburan
Mau backpacker, atau ala selebriti yang gak mau ribet nenteng tas dan putus nyambung kendaraan? Ini memang pilihan masing-masing ya, tapi tentunya ada kelebihan dan kekurangan di masing-masing pilihan tersebut. Pilihan ini juga akan berdampak pada pilihan yang mengirinya, seperti mau menginap di hotel atau guest house, mau naik pesawat atau cukup kereta saja, dan lain-lainnya.

Budget yang sesuai
Kalau sudah tahu informasi soal tujuan liburan, pasti akan ada perhitungan biaya yang bisa dikalkulasikan sesuai dengan kantong masing-masing.

Nah, untuk merencanakan itu semua, sekarang sudah gak susah kok. Secara, jaman teknologi ini, tinggal klik dan cari apa yang diinginkan. Memang cukup banyak agen perjalanan yang sudah ada, tapi paket wisata online terlengkap, hanya di JadiPergi.com.

Ini agen perjalanan yang khusus menangani paket wisata murah, lengkap, reservasi tiket dan hotel yang mudah dan yang pasti sudah kompeten untuk berbagai keperluan perjalanan kita. Kenapa harus di JadiPergi.com?

Cashback Tiap Transaksi
Kalau di toko konvensional, cashback hanya berlaku uang yang kita bayarkan berlebih ya. Nah kalau di JadiPergi ini, apapun transaksi yang kita lakukan, akan dapat cashback. Menarik kan? Lumayan lho untuk tambahan uang saku liburan nanti.

Produk Travel Lengkap
Seperti yang tadi disebutkan, pilihan backpacker atau ala selebriti, semua ada di JadiPergi. Tinggal pilih sesuai dengan keinginan karena di JadiPergi, sudah lengkap banget! Ada Paket Wisata, Tiket Pesawat, Tiket Kereta, Tiket Kapal, Pemesanan Hotel, Tiket Railing, Travel, dan Bus. Di agen lain, belum tentu ada kan?
Paket Wisata yang ditawarkan JadiPergi juga beragam. Mau wisata budaya, wisata alam, atau wisata yang khusus berbulan madu. Tentunya dengan harga yang murah dan akomodasi yang nyaman.

Lengkap kan?
Hemat Biaya
Tidak perlu lagi pagi-pagi pergi ke stasiun atau agen perjalanan hanya untuk antri beli tiket. Tinggal duduk manis dan klik, selesai. Tentunya selain menghemat waktu, ongkos untuk pergi ke agen atau stasiun juga bisa dikurangi kan?


Didukung Tim Support
Kalau ada kendala selama menggunakan jasa JadiPergi, tim support akan membantu melalui livechat, email, dan call center, 24 jam! Jadi merasa tenang tentunya.


Metode Pembayaran Mudah
Banyak pilihan pembayaran yang ditawarkan JadiPergi. Kalau tidak ada ATM di sekitar tempat tinggal, bisa di minimarket kok. Mudah kan?



Menariknya lagi, JadiPergi tidak hanya menawarkan paket wisata dan tiket transportasi saja, tetapi banyak promo yang ditawarkan ke penggunanya, juga tips-tips menarik seputar perjalanan, dan rekomendasi tujuan wisata. Jadi benar-benar gampang untuk cari referensi tempat mana yang akan dikunjungi.



Oke, semoga tulisan ini bisa membantu dalam merencanakan liburan ya. Pokoknya, paket wisara murah, paket wisara online terlengkap, dan reservasi tiket dan hotel yang mudah hanya di JadiPergi. Yuk ah langsung download aplikasinya biar kita jadi pergi. See you next time ya!

Tidak ada komentar: